Peristiwa
Jumat, 17 Februari 2017 - 19:25:41 | kurniawan / Sorot Sukoharjo

Diduga Konsleting Listrik, Rumah Makan Siap Saji Ludes Diamuk Si Jago Merah
Diduga Konsleting Listrik, Rumah Makan Siap Saji Ludes Diamuk Si Jago Merah
Petugas pemadam kebakaran saat berada di lokasi kebakaran

Sukoharjo,(sorotsukoharjocom)--Sebuah rumah makan cepat siap saji di Desa Kateguhan, Kecamatan Tawangsari diamuk si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian mencapai belasan juta karena hampir seluruh barang ludes terbakar.

“Kami menerima laporan dari warga sekitar pukul 05.20 Wib dari warga. Satu unit damkar ke TKP dan api berhasil dipadamkan satu jam kemudian,” kata Kabid Damkar Satpol PP Sukoharjo, Margono Jumat (17/2).

Pemilik rumah makan cepat siap saji itu sendiri diketahui bernaam Agus Suki Widodo. Diduga kuat api berasal dari hubungan arus pendek peralatan elektronik di dalam ruangan rumah makan. Seluruh meja, kursi, peratan elektronik, etalase dan ruangan milik Agus hangus terbakar.

Petugas pemadam kebakaran sempat mengalami sedikit kesulitan memadamkan api karena banyaknya barang yang mudah terbakar. Namun dengan bantuan warga, api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

“Beruntung begitu ada kejadian langsung dilaporkan ke kami, sehingga dengan cepat bisa dipadamkan. Kalau tidak, bisa berbahaya karena api bisa saja menjalar ke toko atau kios lainnya,” tandasnya.

Berita Terkait :