Peristiwa
Jumat, 17 Februari 2017 - 15:52:56 | kurniawan / Sorot Sukoharjo

Periksa Fasilitas Panti, Ini Pesan Istri Danrem
Periksa Fasilitas Panti, Ini Pesan Istri Danrem
Foto Istimewa

Sukoharjo,(sorotsukoharjo.com)-- Ketua Persit kartika Chandra Kirana Korcab Rem 074 mengunjungi Panti Asuhan Anak Mandiri di Grogol, Jumat (17/2). Selain melihat langsung kondisi anak-anak panti dan fasilitas yang ada, kepada pengurus panti diberi pesan agar dalam berbuat baik tidak boleh pilih-pilih.

“ Terimakasih atas sambutan yang luar bisa di panti asuhan mandiri bahwa Tuhan mengasihi kita semua, Tuhan mengajarkan kasih kita ngak boleh pilih siapapun harus dikasihi. Jadi jangan sampai pilih-pilih dalam berbuat baik,” kata Istri Komandan Korem 074, Paulina Maria Dame Pandjaitan, Jumat (17/02/2017).

Didampingi pengurus Persit Korem 074 dan Kodim 0726, istri Kolonel Inf Maruli Simanjuntak memeriksa seluruh fasilitas yang ada di Panti Asuhan Anak mandiri. Mulai dari kamar tidur semua anak-anak, hingga faslitas pendukungnya diperhatiakn dengan detail.

Pada kesempatan ini, juga diberikan sejumlah bantuan makanan siap sajai kepada anak-anak penghuni panti asuhan. Kepada pengurus panti diminta agar mengasuh, mendidik dan membesarkan anak-anak yang kurang beruntung ini seperti anak-anaknya sendiri.

“ Kita kalau menolong orang tidak boleh memandang ras suku agama karena Tuhan memberikan kelahiran yang sama. Bapak yang punya anak anak ini ngak tahu bahwa tuhan menciptakan semua sama dan perlu dikasihi,” tandasnya.

Berita Terkait :